Senin, 11 Maret 2013

Desain Interior kamar Apartemen

Saya mencoba mengembangkan Pekerjaan Interior yang saya rintis bersama teman-teman saya, meliputi teman yang suka dibidang dekorasi, komunikasi, dan percetakan. saya sangat bersyukur bahwa pekerjaan ini dapat membuka lapak bagi teman-teman saya untuk menambah kesibukan dan pemasukan. Tidak menutup kemungkinan pekerjaan ini dapat membuka lapangan kerja yang luas bagi semuanya. Tingkat minat masyarakat di bidang interior pasar semakin banyak karena bangunan terbangun disegala tempat dan renovasi bangunan yang alih fungsi. Semoga bidang yang saya tekuni pun juga dapat berjalan lancar seperti yang diharapkan teman teman sekalian.
Pengalaman adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya, belajar dari tempat satu ketempat lainnya tidak ada rugi. Saatnya kita yang bekerja dalam desain arsitektur harus dapat mengenal produk2 yang semakin maju, katakanlah.. semua perangkat alat pekerjaan bahan material yang dapat digunakan inovasi di dunia interior.

Hasil Proyek awal
Lokasi : Apartemen Malang







Tidak ada komentar:

Posting Komentar