Senin, 11 Maret 2013

profil Maket Archimodeller


Tim Kreatif Archimodeller bergerak dalam bidang  maket, seperti maket bangunan perumahan, gedung, interior, pekerjaan umum, bendungan, dan diorama sekalipun. Tim Kreatif Archimodeller terdiri dari berbagai elemen keahlian yang berbeda-beda, antara lain latar belakang sudah lama ditekuni setiap masing-masing anggota dan mencoba untuk menggabungkan keahliannya untuk menciptakan karya yang unik.
Kami menguasai pembuatan maket yang  tentunya dengan ukuran skala pasti menurut permintaan pemesan jasa kami, untuk memuaskan konsumen kami selalu memberikan sentuhan seni dan ide dari kerja keras kami.
Kami sangat senang bila kami sering bertemu dengan pemesan di setiap tahap-tahap pengerjaan agar tidak terjadi kesalahan. Segala kesukaran desain kami mencoba untuk mengatasinya dengan yang terbaik. Kami sangat terbuka dalam negoisasi dengan konsumen, kami memberikan porsi harga menurut kesanggupan konsumen, seperti  dari perusahaan besar, perorangan, atau bahkan mahasiswa  yang memerlukan jasa maket.
Untuk pemesanan, teman-teman sekalian bisa menghubungi lewat via telepon, via email atau bisa langsung mendatangi studio workshop kami di Pandanlaras 2A Malang kodepos 65123. Dengan menyertakan desain file yang matang dan siap untuk pengerjaan maketnya akan mempermudah pemahaman bentuk 3D dan mempercepat proses pengerjaannya. Pembayaran bisa dilakukan langsung atau tidak langsung, kami akan memulai pekerjaan bila konsumen sudah memberikan uang muka  yang telah disepakati bersama.
Bahan-bahan yang kami gunakan cukup sederhana namun kami sangat mengutamakan kerapian. dan kami mempertimbangkan harga dari tingkat kesulitan pengerjaan,namun  harga pada umumnya yang kami pakai adalah rate 1000-3500 /cm2.
Paket pekerjaan kami dapat juga ditambah dengan pembuatan meja kaca untuk display, biaya ini dapat disesuaikan dengan ukuran luas  maket yang dipesan.
Waktu yang kami perlukan minimal 2 minggu dan juga tidak lepas dari tingkat kesulitan desain yang diberikan pemesan.

"Archimodeller" - Interior Design, Maket, and Diorama
Studio Workshop : Jl. Pandanlaras 2A Malang 65123
Akbar:  +6281234503960

1 komentar: